Fakta Mengejutkan Tentang Perempuan ini Akan Membantumu Menaklukkannya.

sceret lips e1496908673333

Konon, orang-orang menganggap perempuan adalah mahluk yang paling susah dimengerti. Banyak hal yang selalu asik dibicarakan jika sudah menyangkut mahluk indah satu ini. Dari hal-hal yang tabu untuk diperbincangkan hingga hal-hal yang patut untuk dikupas sampai tuntas.

Berikut 10 fakta ilmiah tentang perempuan yang pastinya akan membut anda takjub seketika!

Asal Muasal High Heels

asal muasal sepatu high heels

Percaya atau tidak, pada tahun 1600’S laki-lakilah yang pertama kali menggunakan high heels!!! Saat itu high heels menjadi trend fashion untuk menunjukan kelas dan seberapa maskulin laki-laki dilihat dari kekuatan dan tinggi heels yang digunakan.

Perempuan kemudian mengikuti fashion tersebut untuk menjadi terkesan lebih maskulin dan dihormati. Seiring berjalannya waktu, high heels terus berkembang menjadi produk fashion yang lebih feminim sementara sepatu laki-laki menjadi cenderung lebih datar.

Berumur Lebih Panjang

penyebab umur wanita lebih panjang dari pria

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh oleh The New England Centernarian, 85% orang-orang yang hidup diatas 100 tahun adalah perempuan!!! Perempuan cendrung 5-10 tahun hidup lebih lama dari laki-laki. Karena fakta ini, perempuan lebih banyak terkena Alzhaimer.

Banyak Bicara

kenapa perempuan lebih banyak bicara daripada pria

Perempuan terkesan lebih sering berbicara lebih sering dibandingkan dengan laki-laki. Hal tersebuh terbukti secara ilmiah!!! Ada beberapa studi yang telah mengkaji kebenaran akan hal tersebut. Hasilnya sangat mengejutkan, rata-rata perempuan bisa berbicara 20.000 kata dalam sehari 13.000 kata lebih banyak daripada rata-rata laki-laki. Meski begitu, studi membuktikan bahwa rata-rata laki-laki 6 kali lebih banyak berbohong dari pada perempuan.

Sistem Imun yang Lebih Kuat

penyebab sistem imun wanita lebih kuat dari pria

Mari kita ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran hormon Esterogen. Perempuan lebih kuat dalam bertarung melawan berbagai penyakit, salah satunya flu. Estrogen memiliki enzim yang mampu mengaktifkan sistem imun pada garis depan pertahanan. Memberikan perempuan perlindungan ketika virus-virus dan bakteri mulai menyerang.

Keelastisan

kenapa vagina wanita elastis seperti karet

Seperti yang telah diberitakan oleh banyak media, vagina perempuan tidak akan melebar karena banyak melakukan hubungan sex. Jadi ketika ada isu yang menyebutkan tentang keelastisan organ intim perempuan, pikirkan fakta ini terlebih dahulu sebelum memberikan penilaian.

Selain itu, klistoris perempuan akan menjadi lebih lebar seiring berjalannya usia. Itu sebabnya, perempuan mencapai puncak sexualitasnya ketika usia semakin bertambah.

Ketakukan Perempuan itu Genetik

penyebab ketakutan berlebih pada wanita

Para peneliti di Universitas Carnigie Mellon, menemukan fakta bahwa ketakutan perempuan pada laba-laba atau binatang kecil lainnya kemungkinan adalah genetik. Kampus tersebut menunjukan foto laba-laba dan orang tersenyum pada bayi-bayi berusia 11 bulan dan menemukan bahwa perempuan lebih banyak memperhatikan orang yang tersenyum dibandingkan laba-laba. Sementara laki-laki sebaliknya. Para perempuan percaya bahwa ketakutan ini datang dari evolusi

Jumlah Waktu memilih Pakaian

kenapa wanita menghabiskan waktu lama memilih baju

Dalam kesehariannya, perempuan membutuhkan banyak waktu untuk memutuskan pakaian apa yang akan dikenakannya. Jika dikalkulasikan, keseluruhan waktu untuk menentukan pakaian apa yang akan dikenakan bisa mencapai satu tahun bahkan lebih dalam rata-rata umur perempuan.

Menstruasi

penyebab menstruasi pada perempuan

Perempuan biasanya akan mengalami menstruasi pertama kali pada umur belasan sampai kemudian akan mengalami menopous pada umur tertentu. Jika dikalkulasikan, jumlah waktu yang dihabiskan dari saat pertama kali menstruasi sampai menepouse kira-kira empat tahun! Termasuk jumlah waktu perempuan mengalami PMS.

Lebih Banyak perempuan

kenapa lebih banyak perempuan di dunia?

Jika anda ingin mencari negara yang jumlah perempuannya lebih banyak dibandingkan laki-laki, maka Rusia adalah pilihan yang tepat! Ada sekitar 9 Miliar perempuan lebih banyak dari laki-laki. Negara lainnya adalah Algeria, dimana dari 70% pengacara yang ada adalah perempuan, 60% hakim perempuan, dan juga 60% mahasiswa di Algeria adalah perempuan. Dan mereka mendominasi bidang kesehatan.

Otak dan Rahasia

kenapa perempuan tidak bisa menyimpan rahasia temannya

Berdasarkan studi psikologi, seorang perempuan bisa menyimpan rahasia selama 47 jam 15 menit!!! Setelah itu hanya tinggal tergantung kelancangan perempuan akan memberitahukan rahasia tersebut pada temannya yang lain, pasangannya, binatang peliharaannya, atau suatu media yang bisa menampung rahasia itu juga.

Perempuan juga mendengarkan menggunakan kedua belah otaknya sehingga perempuan bisa menyimpan detail dan mengingatnya dengan sangat baik.