ALASAN KENAPA HARUS BANGGA JADI CEWE ‘ IMUT

ALASAN KENAPA HARUS BANGGA JADI CEWE ‘ IMUT (Custom)

Kamu cewe dengan tinggi 150an dan sering gak PD sama tinggi badan Kamu? Mulai sekarang, Kamu harus buang jauh-jauh perasaan itu. Kenapa? Karena jadi cewe’ imut itu banyak untungnya lho… apa saja keuntungannya? Baca baik-baik ya!

Perawatan Anti Aging Mahal! Nah kamu yang Imut bisa berhemat karena kamu awet muda!

Xia Da

Perempuan akan melakukan apa saja agar terlihat selalu muda dan segar. Bahkan jika harus merogoh kocek dalam-dalam sekalipun. Banyak iklan dimana-mana yang menawarkan perawatan anti aging dan biasanya harganya akan membuat anda meringis. Tapi Kamu sebagai cewe imut tidak perlu khawatir, karena anda termasuk spesies yang awet muda. Berbahagialah!

Kamu tidak menghabiskan banyak space!

Kamu tidak menghabiskan banyak space!

Jumlah penduduk di dunia semakin banyak saja, sehingga tidak heran jika kamu akan menemukan tempat-tempat yang ramai dan berdesak-desakkan. Bersyukurlah kamu yang imut karena kamu tidak menghabiskan banyak space sehingga kamu bisa membantu mengurangi pemborosan tempat.

Imut itu HEMAT!!!

Imut itu HEMAT!!!

  • Tidak sering beli seragam baru
  • Hemat kain, karena ukuran pakaianmu dari bawah sampai atas tidak besar.
  • Orangtuamu hemat untuk beli ranjang
  • Bisa dapet baju turunan dari sodara sodara kamu yang tumbuh lebih tinggi atau dari emak kamu waktu beliau masih muda
  • Suami kamu besok tidak perlu beli ranjang besar

Kalau Fotoan Pasti di Depan!

Kalau Fotoan Pasti di Depan!

Aturan nomor 1 saat fotoan bareng “YANG TINGGI DI DEPAN, YANG LEBIH TINGGI DIBELAKANG!” Nah ini keuntungan yang sangat membanggakan, kapanpun kamu fotoan bareng kamu gak perlu berdesak-desakan agar bisa terlihat karena orang-orang pasti menyuruh kamu untuk berdiri paling depan.

Sering Didahulukan

Sering Didahulukan

Karena ukuran kamu yang mini orang-orang tanpa sadar akan sering mendahulukanmu dalam keadaan apapun. Misalnya saat kamu jalan bareng temen-temen terus naik taxi, kamu pasti yang didahulukan!

Enak Dipeluk! (Peluk-able)

Enak Dipeluk! (Peluk-able)

Jadi cewe imut itu menggemaskan sehingga orang-orang akan merasa nyaman saat memelukmu.Karena imut sahabat kamu, keluarga kamu, kekasih kamu, tak akan bosan-bosannya memelukmu.