Semua Layar Laptop Bisa Menjadi Touchscreen, Caranya sangat mudah.

cara mudah merubah layar laptop menjadi touch screen dengan air bar

Mobilitas adalah alasan utama kenapa laptop atau notebook menjadi pilihan favorit kita. Dengan laptop, kita bisa mengerjakan tugas kampus, tugas kantor, browsing internet, bahkan video chat di bawah pohon kamboja samping kuburan. Bekerja menggunakan laptop memang menawarkan fleksibilitas dan mobilitas dengan biaya yang sangat terjangkau.

Kenyamanan bekerja dengan laptop pastinya akan berlipat ganda jika layar laptop mendukung feature touchscreen atau layar sentuh. Memang tak ada yang bisa memungkiri fakta kenyamanan bekerja dengan touchscreen dibandingkan dengan touchpad. Tapi kita juga tidak bisa memungkiri fakta bahwa harga laptop yang ditanamkan fasilitas touchscreen ini jauh lebih mahal.

Sekarang ini sudah ada produk teknologi yang bisa merubah layar laptop  merek apapun baik itu lenovo, acer, dell, asus, dan lainnya menjadi touchscreen. Dengan teknologi ini, kita hanya perlu menempelkan perangkat berbentuk penggaris ke pangkal monitor laptop dan Bang! the magic works.. layar laptop sudah bisa dicolek-colek. Pengen tau apa merek produk tersebut? harap bersabar.. baca dulu ya!

Hanya Tempel dan Plug USB

cara menggunakan air bar touch screen

Alat pengubah layar biasa menjadi layar touchscreen ini bisa bekerja di hampir semua Sistem Operasi (OS) seperti Windows 7, Windows 8, Windows 10, Bahkan Mac OS. Untuk bisa mengoperasikan alat ini tidak dibutuhkan kemampuan engineering dasar atau tingkat lanjut. Kita hanya perlu tempel dan plug kabel usb, gak pake obeng dan baut, gak ada kegiatan bongkar pasang.

Touch With Everything

air bar bisa membuat layar bisa disentuh dengan apa saja

Hebatnya lagi, dengan alat ini layar laptop biasa kita bisa merespon sentuhan yang bukan hanya berasal dari jari kita. Ketika sedang menggunakan sarung tangan, tak perlu melepas sarung tangan. ketika anda sedang menulis, tak perlu melepas pensil atau ballpen. Sentuh dengan semua yang ada di sekitar kita, tapi tidak bisa disentuh dengan hati.

Ukuran yang tersedia

Ukuran yang tersedia untuk saat ini adalah dengan panjang 15,6 inch. ini bisa juga kita gunakan untuk layar laptop berukuran 14 inch, 11 inch, atau 10 inch.

Nama Produk ini adalah Neonode Airbar for 15.6″ Display Add touch  atau yang lebih populer dengan “AIR BAR” <= klik link ini jika anda ingin memiliki produk teknologi tinggi ini.