Dear Pluviophile, Hal-hal ini Bisa Buat Kamu Gagal Menikmati Hujan

pluviophile adalah pecinta hujan

Kamu pluviophile? Si pecinta hujan yang akan merasakan kenikmatan dan ketenangan ketika hujan datang. Atau kamu yang suka hujan karena bisa malas-malasan di kamar sambil selimutan atau dengan secangkir kopi dan semangkuk mie.

Percayalah! Hal-hal berikut ini bisa buat suasana hujan yang kamu tunggu-tunggu jadi berantakan.

Kehujanan!

Kehujanan berarti kamu gak berniat untuk kena hujan. Bisa jadi karena kamu sedang menggunakan pakaian terbagus kamu dan hendak menghadiri acara yang super duper penting menyangkut masa depan kamu. Atau misalnya kehujanan pas kamu sedang bawa-bawa benda yang tidak sepatutnya kena air, buku-buku, kamera, handphone. Nah!!! Kalau sudah begitu dijamin, kamu tidak akan bisa menikmati hujan bagaimanapun caranya.
pecinta hujan merasakan kenikmatan dan ketenangan ketika hujan datang

Perut Mules

Perut mules itu gak enak! Bener-bener gak enak. Rasanya perut kamu seperti diputar-putar kaya’ sedang aduk adem sari jaman dulu (kan adem sari sekarang gak perlu diaduk :D) Ditambah lagi rasa panas yang seperti tengah memporak-porandakan perut kamu. Iya kalau bisa langsung pup dan semua masalah langsung selesai sehingga kamu jadi benar-benar bisa menikmati hujan. Lah, ini mulesnya gak berhenti-berhenti. Pup enggak, kentut juga enggak. Kacau deh hari hujanmu.

Dibayang-bayangi Hutang

Wah lebih baik sakit hati deh daripada dibayang-bayangi hutang. Disini bukan Cuma hutang uang saja lho ya, tapi juga hutang deadline tugas yang kalau tidak kamu kerjakan maka berantakanlah masa depanmu. Makin lambat wisuda makin lambat kamu bisa kawin. Nah loh. Jadi sebenarnya, dibayang-bayangi hutang tidak hanya akan merusak hari hujanmu tapi semua harimu.

Jagain Adik Nakal

Bayangkan! Hujan sedang turun berinai-rinai dengan cantik di luar, kopi atau secangkir teh hangat dan sepiring biskuit dengan sebuah buku bacaan sedang menunggumu di meja dekat jendela. Dan tiba-tiba muncul sesosok anak nakal yang harus kamu jagain supaya tidak merusak apapun yang ada di sana.