Diet ini Terbukti Ampuh dan Sehat!

diet sehat1 e1496913284989

Sebelum membaca artikel ini, percayalah bahwa sebarapapun ukuran tubuh anda, anda cantik dan tampan apa adanya. Hanya, jika berat badan anda telah melewati batas ideal. Sebaiknya anda harus berpikir untuk melakukan diet demi kesehatan anda.

Hampir semua perempuan pernah berpikir untuk diet paling tidak sekali seumur hidup. Untuk beberapa orang, keinginan tersebut mungkin hanya terjadi di waktu-waktu tertentu seperti ingin menurunkan berat badan saat hendak wisuda atau menikah agar ukuran kebayanya pas. Biasanya diet untuk hal-hal seperti ini tidak bertahan lama.

Diet juga biasanya identik dengan anti makan, tetapi Andreas Eenfeldt, seorang dokter dari Swedia menyarankan agar kita berhenti mempercayai mitos bahwa diet identik dengan banyak makan.

Sebagaimana kita ketahui, kita mendapatkan energi dari dua sumber yang berbeda:

  • Dari karbohidrat, yang terdiri dari gula

Dari karbohidrat, yang terdiri dari gula

  • Dari lemak

Sumber energi berasal dari sumber lemak

Selama bertahun-tahun kita tahunya bahwa lemak itu jahat dan satu-satunya cara untuk menguruskan badan adalah dengan cara memakan makanan yang sedikit mengandung lemak. Yang mengejutkan adalah, ternyata berhenti mengkomsumsi gula atau mengurangi dalam takaran yang banyak dari pada menghindari lemak lebih baik saat diet.

Ketika melakukan tip ini, hal menakjubkan yang akan terjadi adalah:

Ketika anda berhenti mengkomsumsi gula atau mengurangi dalam takaran yang banyak, anda akan bisa langsing dalam secara permanen. Dan sebagai bonus, anda bisa mendapatkan kesehatan yang lebih baik, lebih banyak energi, dan kulit serta rambut yang luar biasa.

mendapatkan kesehatan yang lebih baik, lebih banyak energi, dan kulit serta rambut

Anda tidak lagi harus susah-susah menghitung jumlah kalori yang anda makan. Malahan, anda akan sibuk menghitung jumlah ukuran baju anda yang akan menjadi semakin membesar karena berat badan anda semakin menurun.

menghitung jumlah kalori yang anda makan.

Ketika anda mencoba untuk tidak mengkomsumsi gula selama tiga hari, anda akan segera mendapati perasaan puas yang susah dijelaskan karena diet anda berhasil. Banyak yang telah mencoba tips ini dan mereka tidak lagi ingin makan dalam jumlah yang bany

Ingat ya… be healthy insed before you focus to the ouside!

Selamat mencoba!

Sumber:

Andreas Eenfeldt, LCHF
Bright Side