Ini Dia Zodiak Paling Berbahaya! Apakah itu Zodiakmu?

zodiac yang memiliki sifat berbahaya

Banyak orang yang percaya pada ramalan rasi bintang, atau lebih umum disebut dengan horoskop. Horoskop sendiri merujuk pada istilah pengamatan rasi bintang pada waktu-waktu tertentu, semisal pada kelahiran seseorang, untuk meramalkan masa depan orang tersebut. Horoskop ini kemudian memiliki dua belas tanda perbintangan yang umum dikenal dengan istilan ‘zodiak’. Kedua belas zodiak itu antara lain Aries, Taurus, Gemini, Kanser, Leo, Virgo, Libra, Skorpio, Sagitarius, Kaprikomus, Akuarius, dan Pises.

Zodiak-zodiak ini punya sifat uniknya masing-masing, dan sering kali kita menanggapinya dengan serius ketika membaca ramalan bintang. Semisal, ‘Gemini sangat kompatibel’, atau ‘Pises sangat susah ditebak’ dan masih banyak lagi. Semua informasi itu terus dipercaya dari waktu ke waktu. Tapi, dari semua informasi itu, tahukah kalian zodiak mana yang paling berbahaya?

Beberapa waktu yang lalu FBI telah membagikan data berisi tanggal lahir dari para pelaku pembunuhan-berantai dan psikopat. Data ini kemudian diteliti untuk mengetahui zodiak mana yang paling berbahaya dari kedua belas zodiak yang ada. Apakah yang paling berbahaya adalah zodiakmu? Ayo coba lihat:

GEMINI

Karena Gemini biasanya selalu mencari logika dari apapun yang mereka lakukan, zodiak ini adalah yang paling aman. Orang-orang Gemini adalah orang-orang terakhir yang mau terlibat dalam sebuah tindak kriminal. (Selamat buat Gemini)

AKUARIUS

Akuarius yang sangat mencintai keadilan dan kebenaran itu melakukan tindak kejahatan? God must be crazy than!

LEO

Leo mungkin bisa terlihat seperti orang baik kebanyakan. Tidak terlibat satu tindak kejahatan atau semacamnya. Tapi bagaimanapun juga, ketika mereka pada akhirnya, sebut saja, jadi pelaku pembunuhan berantai (atau pembunuhan saja juga bisa), itu lebih ditujukan untuk menarik perhatian seseorang berdasarkan perhatian mereka terhadap sesuatu yang detail, dan ketertarikan pribadi terhadap sesuatu yang dramatis.

LIBRA

Orang-orang berzodiak Libra sering kali adalah orang-orang baik dan penyabar. Tapi tentu bukan itu saja sifat mereka. Sekali saja Libra tahu kalian mengambil keuntungan dari kebaikan mereka, dia bisa berubah menjadi sangat kejam. Percayalah. Kalau tidak, kalian bisa mencoba melakukan ini pada teman kalian yang berzodiak Libra.

VIRGO

Hati-hati! Virgo bisa saja melakukan pembunuhan karena didorong ‘naluri’. Tapi, dari pada melakukan pembunuhan, Virgo lebih sering terlibat dalam tindak criminal seperti perampokan dan pencurian. Nah!

PISES

Orang-orang Pises adalah orang-orang pendiam dan kreatif. Mereka sering terlihat menakutkan karena kedua hal itu. Tapi tentu saja mereka tidak berniat terlihat seperti itu. Apakah Pises berbahaya? Sejarah menerangkan bahwa banyak pembunuh terkenal adalah Pises. Jadi, jika lain kali kalian bertemu dengan teman kalian yang seorang Pises, kalian pantas merasa takut. Takutlah… takutlah!

Baca Juga: Anda Introvert? Kenali Kelebihanmu disini!

KAPRIKOMUS

Kaprikomus bukanlah orang yang memiliki kecendrungan menjadi pelaku pembunuhan-berantai. Tapi, ketika mereka akhirnya memutuskan melakukan sesuatu semacam itu, mereka akan membuat sebuah pembunuhan yang ‘legendaris’.

ARIES

Aries memang gampang naik pitam. Tapi bukan berarti mereka akan berubah menjadi orang kejam. Karena masuk dalam urutan kelima dari daftar ini, artinya Aries mungkin saja naik pitam sampai bisa membunuhmu. Tapi bisa jadi tidak, kalau kalian tahu cara meminta maaf dan hadiah apa yang pantas diberikan untuk meminta maaf itu. Tapi, tetap saja, berhati-hatilah pada kemarahan Aries. Setuju?

TAURUS

Kemarahan Taurus adalah salah satu informasi yang paling umum diketahui oleh banyak orang tentang Taurus itu sendiri. Tapi berdasarkan data yang dibagikan oleh FBI, dari pada melakukan pembunuhan, Taurus lebih sering melakukan perampokan.

SAGITARIUS

Kalau kalian mengenal Sagitarius, hati-hatilah. Mempertimbangkan fakta bahwa mereka ada dalam tiga-besar daftar ini, mereka bukan hanya melakukan ‘kejahatan’. Sagitarius menikmati pikiran mereka tentang cara menyiksa kalian secara perlahan-lahan, membunuh kalian, dan senjata-senjata yang tidak bisa kalian bayangkan.

SKORPIO

Menempati urutan kedua, Skorpio bukan hanya bisa menjadi seroang pembunuh-berantai. Mereka juga adalah seorang yang sadistis. Jadi, hati-hatilah dalam bersikap di hadapan Skorpio dan hindarilah membuat lelucon yang tidak jelas juntrungannya.

Dan, inilah dia ….

KANSER

TADAA!!! Kanser menempati urutan pertama karena mood mereka yang gampang berubah-ubah. Berdasarkan data yang dibagikan oleh FBI tersebut, Kanser biasanya melakukan pembunuhan karena merasa cemburu dan iri. Huhuhu. Takutlah. Takutlah!