Nih Aku Beneran Nyari Selingkuhan Kan?

fakta selingkuh

Kata selingkuh memang momok yang sangat menyeramkan dalam suatu hubungan. Bagaimana tidak? Jika itu bisa sangat menyakiti tidak hanya satu pihak tetapi bisa jadi lebih jika perselingkuhan terjadi di dalam rumah tangga.

Hei, tetapi tahukah anda? Bahwa ternyata perselingkuhan itu bukanmelulu soal perasaan. Banyak peniliti yang telah melakukan penelitian pada kasus ini, dan hasilnya sangat mengejutkan.

Selingkuh Adalah Genetik

Percaya atau tidak, menurut hasil penelitian yang dilakukan Binghamton University, jika seseorang suka berselingkuh, kemungkinan orang tersebut memiliki gen selingkuh. Gen DRD4 ini disebut juga sebagai gen “Thrill-seeking,” banyak ditemukan dalam diri mereka yang suka berselingkuh.

Tetapi ini seperti sifat-sifat lain yang diturunkan, seperti sifat pemalu atau pemarah, yang sebenarnya bisa dimenejmen. Tentunya anda tidak ingin menyakiti orang lain, bukan?

Penyuka musik rock cenderung lebih rentan selingkuh

Dilangsir oleh liputan6(dot)com, dari musik favorit, penyuka musik rock and roll memiliki kemungkinan lebih besar untuk berselingkuh, yakni 41 persen. Sementara musik lain seperti pop hanya 16 persen, country 11 persen, klasik 7 persen, dan hip hop 2 persen.

Tapi menurut penulis, ini tetap tergantung orangnya sih. Rocker juga manusia kan ya?

Perempuan Lebih Parah Ketika Selingkuh

Ketika seorang perempuan selingkuh, maka itu beranti anda benar-benar telah kehilangan dirinya. Hal ini dikarenakan, jika laki-laki selingkuh seringkali tidak menggunakan seluruh perasaannya sementara perempuan akan memberikan segalanya.

Fakta mengejutkannya adalah, sebuah survey yang dilakukan situs kencan asal Inggris Illicut Encounters terhadap 2 ribu anggotanya, menemukan bahwa sebanyak 73 persen perempuan mengaku pernah melakukan perselingkuhan. Wah ternyata tidak hanya laki-laki ya?!

Alat vital patah akibat selingkuh

Ini terdengar mustahil, tapi benar adanya. Seorang Urologis dari University of Maryland Medical Center, Dr. Andrew Kramer dan asistennya, meneliti 16 kasus penis yang patah pada tahun 2007 hingga 2011. Setengah dari pria yang mengalami penis patah tersebut mengaku patahnya penis mereka karena melakukan hubungan dengan wanita lain di tempat yang tidak biasa.

Ngilu kan bacanya?

Hati-hati Dengan Pria Bersuara Berat

Sebuah penelitian yang terangkum dalam jurnal berjudul “Personality and Individual Differences” menunjukkan, perempuan menganggap pria dengan suara berat berisiko melakukan perselingkuhan.

Nah.. hayo!!!

Saat selingkuh, Orang Cenderung Bahagia Dalam Hubungan Sebenarnya

Selingkuh bukan selalu berarti hubungan dengan pasangannya tidak bahagia. Malahan, rata-rata orang berselingkuh justru karena hubungan asmaranya baik-baik saja. Mereka juga tidak berniat untuk mengakhiri hubungan dengan berselingkuh. Mereka hanya melakukannya karena mereka bisa dan merasa jenuh.

Tetapi tetap saja ini bisa menyakiti orang lain!

Selingkuh agar lebih menarik

Ini adalah fakta yang juga sangat mengejutkan! Mereka yang selingkuh mengaku bahwa pasangan mereka selama ini lebih menarik daripada selingkuhan mereka. Oleh karena itu, mereka juga mencoba menjadi lebih menarik dengan cara berselingkuh. Hal itu diketahui dari polling yang dilakukan situs kencan Victoria Milan terhadap 4 ribu anggotanya.

Padahal, ada banyak cara yang dapat dilakukan agar menjadi menarik. Dan jika pasangan anda mencintai anda, ia akan menerima anda apa adanya. Apa adanya bukan berarti standard, tetapi anda tetap jauh melayang bagi pasangan anda.

Pria selingkuh untuk memperbaiki pernikahannya

Ini terjadi, pada pasangan yang tidak menuntut pasangannya. Oleh karenaitu ia limpahkan ke selingkuhannya. Mungkin ini adalah hal yang aneh, tetapi orang ini selingkuh justru untuk memperbaiki pernikahannya. Tetapi dengan jalan yang salah.

Emoji Bisa memicu Perselingkuhan

Hati-hati menggunakan emoji saat chat di situs jejaring social. Situs Fusion memperingatkan pengguna internet agar lebih berhati-hati dalam menggunakan emoji saat chatting di dunia maya karena beberapa emoji seperti “heart-eye” dan  “winky face” adalah emoji yang biasa digunakan untuk flirting di dunia maya. Fusion bertanya kepada seribu orang usia 18-34 tahun penggemar chatting. Sebanyak 82 persen mengaku menggunakan emoji tersebut untuk merayu lawan jenisnya.

Wah.. bahaya ya walaupun hanya di dunia maya.

Partai Demokrat Lebih toleran Dalam Perselingkuhan

Ini terjadi di Amerika lho,  dan kalo dipikir-pikir memang ada ada keterkaitan antara selingkuh dan ideologi politik. Dalam poling yang dilakukan YouGov dan melibatkan seribu orang dewasa Amerika, diketahui bahwa mereka yang demokrat lebih toleran terhadap para peselingkuh ketimbang mereka yang republik. Orang-orang demokrat akan memberikan pasangan mereka kesempatan kedua jika ketahuan selingkuh.

Serangan jantung Saat Selingkuh

Penelitian dari University of Florence menemukan bahwa kematian akibat serangan jantung sering terjadi kepada mereka yang berselingkuh di lokasi asing daripada mereka yang berhubungan seksual dengan pasangannya di rumah. Dan saat ini terjadi, tentunya akan sangat merepotkan, bukan?

Selingkuh Dengan Yang Dikenal

Hmm… hati-hati dengan teman dekat. Biasanya perselingkuhan tidak terjadi secara instan, bukan cinta satu malam. Namun, dari perasaan yang terjadi karena kebiasaan. Misalnya, dengan rekan kerja yang sering bertemu atau dengan tetangga.

Tetapi bagaimanapun, tak ada salahnya percaya dengan pasangan anda. Kalaupun ia berselingkuh, berarti simple saja, dia tidak baik dan karma pasti berlaku. *tiba-tiba horror..

Sumber

Metrotvnews(dot)com

Liputan6(dot)com