Anda Pengantin Baru? Begini Posisi Tidur Yang Benar

cara tidur yang benar dengan pasangan yang sudah menikah

Jangan sampai usia pernikahan anda menjadi sangat pendek hanya karena posisi tidur yang salah. Jangan pernah anggap enteng posisi tidur ini. Bayangkan jika setiap malam pasangan anda merasa jengkel dan terganggu karena posisi tubuh anda yang salah saat tidur. Jika anda tidak memperbaikinya, lama kelamaan pasangan anda bisa saja minta berpisah.

Nah, untuk menghindari hal buruk itu maka perlu anda ketahui lalu mengimplementasikan bagaimana posisi tidur bersama pasangan yang ideal berikut ini:

The Spoon

cara tidur yang benar dengan pasangan yang sudah menikah

Bagi perempuan, usahakan rambut panjang anda tidak menutupi wajah pasangan anda. Ini bisa membuatnya mengalami mimpi buruk “tenggelam dalam air”.
Baca juga: Penyebab Rasa Lemah Ketika Bangun Tidur

The Cold Fusion

cara tidur yang benar dengan pasangan yang sudah menikah

Bagi Pria, jangan biarkan pasangan anda menyandarkan kepalanya pada pangkal lengan anda. Ini bisa menimbulkan rasa sakit di pagi hari dan memilik efek buruk jangka panjang. Kepala anda dan pasangan anda tetaplah berada di atas bantal. Sementara lengan anda berada di bawah leher pasangan anda.

Tidur Bersama Bayi

cara tidur dengan anak bayi

Bagi pasangan yang sudah dikaruniai buah hati.  pastikan ia berada diantara anda dan pasangan, tepat ditengah. Bayi bergerak sangat aktif ketika tidur, jika kalian tidak mengapitnya dengan baik maka ia akan menguasai ranjang.

The Barely There

cara tidur dengan pasangan

Jika pasangan anda merasa nyaman tidur di pojok atau pinggir ranjang, biarkan saja. Jangan pernah mencoba mendekapnya dari belakang, cukup anda pegang tangannya itu sudah cukup untuk membuatnya merasa dilindungi.
Baca Juga: Reaksi Tubuh Jika Tidak Tidur

The Triangle Offense

cara tidur dengan binatang kesayangan

Jika anda tidak bisa tidur tanpa hewan kesayangan anda. maka pastikan ia tidur diantara kaki anda dan pasangan anda atau ia akan jadi orang ketiga.

Bagi yang sudah berkeluarga, silahkan dicoba!
Bagi yang belum berkeluarga, Jangan Coba-coba!