Yoga Untuk Payudara Indah dan Sehat

payudara sehat e1496884155378

Payudara merupakan salah satu hal terpenting bagi perempuan. Selain fungsinya kelak untuk dapat menyusui si buah hati, memiliki payudara yang sehat dan indah merupakan idaman banyak wanita. Berikut ada 7 rekomendasi sikap yoga yang baik untuk memperindah payudara anda.

Warrior Pose

Warrior Pose

Regangkan kedua kaki anda dengan salah satu kaki menjadi tumpuan badan. Codongkan badan anda ke arah kaki ini lalu rentangkan kedua tangan anda. atur nafas anda hingga benar-benar tenang. Pertahankan gerakan ini selama beberapa menit dan ganti tumpuan anda jika merasa lelah.

Triangle Pose

Triangle Pose

Setelah melakukan pose warior, anda bisa kembali menyeimbangkan kaki anda dalam posisi tetap terbuka kemudian sentuh salah satu kaki anda dengan salah satu tangan ada yang searah. Posisi kepala fokuskan melihat ke ujung jari anda. Lakukan selama beberapa menit. Ganti posisi jika anda merasa lelah.

Cobra Pose

Cobra Pose

Anda bisa memulai dengan berbaling secara telungkup kemudian tarik tubuh anda pelan-pelan sehingga dada anda cukup bidang. Pose ini juga bagus untuk kesehatan tulang belakang.

Bow Pose

Bow Pose

Dari posisi telungkup, anda bisa menaikan kedua kaki anda dan pelan-pelan menyentuhnya dengan kedua tangan anda. Lakukan selama beberapa menit.

Wheel Pose

Wheel Pose

Berdirilah dengan tegak, kemudian pelan-pelan menurunkan kedua tangan anda ke belakang. Anda bisa menggunakan tembok sebagai pegangan, hingga tubuh anda melengkung sempurna. Posisi ini sebaiknya dilakukan dengan bantuan seorang teman jika anda seorang pemula.

Supported Headstand

Supported Headstand

Anda bisa memulai dengan posisi sujud dan meletakkan tangan anda di sekitar  kepala sebagai penopang. lalu pelan-pelan naikkan kedua kaki anda. Anda bisa menggunakan tembok sebagai alat bantu. Posisi ini sebaiknya dilakukan dengan bantuan seorang teman jika anda seorang pemula.

Camel Pose

 Camel Pose

Berlututlah kemudia pelan-pelan coba sentuh kaki anda menggunakan kedua tangan anda. Atur nafas anda. Lakukan selama beberapa menit.

selamat mencoba…

Namaste!